2 Bulan Targetkan 65 Buku Ajar Terbit


Pascasarjana —– Agar Workshop Penulisan Buku Pendidikan Tinggi Berbasis Optimalisasi MSWord tidak berhenti sampai disini, maka panitia berinisiatif dan sudah disepakati oleh ke 65 peserta workshop, bahwa dalam waktu 2 bulan kedepan sejak workshop tersebut diselenggarakan yaitu 1-2 Februari, berarti 1-2 April 2017. Panitia dan peserta bersepakat mengerjakan dan membuat Buku Ajar masing-masing sesuai dengan Mata Kuliah yang diampu.

Panitia merasa ini akan terealisasi, karena setiap dosen tentunya memiliki capaian pembelajaran di masing-masing Mata Kuliah, dan tentunya setiap dosen memiliki referensi yang tidak sedikit untuk matkuliah yang diampu, selain itu kemampuan operasional MSWord juga sudah terlatih dan lebih cepat, sehingga sangat dimungkinkan jika dalam waktu 2 bulan kedepan ke 65 peserta workshop akan sudah menyelesaikan buku ajarnya masing-masing.

Tidak hanya itu, ketika buku ajar masing-masing peserta sudah selesai, Dr. Ir. Syamsul Arifin, MT, bersedia datang kembali kekampus me review seluruh buku ajar masing-masing peserta sebelum nantinya akan diterbitkan.

Dr. Sujinah, M.Pd selaku ketua panitia juga sudah berkomunikasi langsung dengan Bapak Dr. Aziz Alimul Hidayat, M.Kes terkait penerbitan buku ajar tersebut. Dr. Aziz Alimul Hidayat, M.Kes mengemukakan bahwa nanti akan dipilih 10 buku ajar yang terbaik dan akan kampus akan mendanai dalam penerbitannya. Sedangkan 50 buku ajar yang lain bisa diajukan ke kemenristek dikti untuk mendapat insentif buku ajar pada pendanaan tahun 2017.

Dibaca : 234,213 pengunjung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
36 ⁄ 18 =